Sabtu, 25 September 2010

Bisnis PTC (Paid to Click)

Bisnis PTC  (Paid to Click) yaitu bisnis online dimana anda akan dibayar jika anda melakukan klik dan melihat ilan dari pemilik produk di situs program PTC. Bisnis ini bisa dibilang bisnis yang paling mudah untuk mendapatkan uang di internet, karena tidak memerlukan situs atau blog, hanya mendaftar secara gratis di program PTC, lalu kemudian hanya melakukan klik pada iklan yang disediakan.

Komisi yang diberikan sekitar Rp100/$0,01 per iklan. Biasanya setelah klik iklan anda harus menunggu sekiat 30 detik, setelah itu akun anda akan bertambah uangnya.Jika sudah mencapai batas penarikan, anda bisa menarik uang tersebut. Sistem penarikan bisa menggunakan paypal untuk PTC luar negeri atau bank BCA/Mandiri untuk PTC dalam negeri.

Selain bisnis PTC, untuk mempercepat mendapatkan uang dari program ini, anda dapat mencari referal yaitu orang yang menjadi member anda (bergabung karena referensi anda). anda akan mendapat komisi Rp 50 dari setiap iklan yang di klik oleh referal anda.

Potensi pendapatan anda dari bisnis ini adalah :
- misalnya anda mengklik iklan sebanyak 10 kali perhari = Rp 100 x 10 = Ep 1.000
- mislanya anda sudah mempunyai referal 10 orang dan masing-masing referal  mengklik iklan sebanyak 10
  iklan perhari = Rp 10 x 10 x 10 = Rp 5.000
- Jadi bisa di hitung pendpatan anda perbualan adalah Rp 6.000 x 30 = Rp 180.000
- Itu hanya dari satu program PTC,  jika anda bergabung 3 program PTC, maka penghasilan anda menjadi : Rp 180.000 x 3 = Rp 540.000, lumayan untuk penghasilan tambahan  
ayo gabung ... klik disini atau  disini atau disini
atau bisa klik banner-banner yang ada di tas blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar