Selasa, 28 September 2010

Cara Mudah Verifikasi Paypal Tanpa VCC Atau CC (Kartu Kredit)

Banyak sekali orang-orang yang kesulitan dalam mencari cara untuk verifikasi Paypal yang masih unverified. VCC (Virtual Credit Card) pun menjadi solusi yang tepat saat itu. Sehingga orang yang tidak mempunyai kartu kredit bisa menarik uangnya di Paypal dengan hanya membeli VCC tersebut.

Tetapi sekarang paypal telah memberikan banyak kemudahan. Kita saat ini bisa dengan mudah men-verifikasi paypal kita tanpa harus menggunakan VCC/kartu kredit. Cukup dengan memasukkan rekening bank kita, maka paypal akan memberikan kemudahannya untuk kita. Yah, paling nggak kita nggak beli VCC-lah. Sedikit VCC yang termurah (Rp 75 Ribu) bisa ditabung untuk beli yang lain.

Baiklah, inilah caranya untuk men-verifikasi paypal tanpa harus menggunakan vcc atau kartu kredit:
Langkah awal
Silahkan registrasi paypal—> Paypal
Langkah Kedua
Setelah itu langsung klik Profile – Add Bank
Langkah Ketiga
Silahkan anda masukkan nama bank dan nomor rekening salah satu bank anda
Langkah Empat
Jangan Lupa masukkan Bank Code, atau Kode kliring Bank Anda. Infornya bisa dilihat disini —-> Maseko
Langkah Kelima
Setelah itu silahkan “Submit”. Paypal akan memberikan waktu 1-3 hari untuk memberikan kode di rekening bank yang anda masukkan.
Langkah Keenam
Setelah itu (paling nggak 2 hari setelah pengisian tersebut) lihatlah rekening anda. Nanti akan ada 2 kiriman dari paypal. Kira-kira seperti ini: 2.00 (dan dibawahnya) 12.00
Langkah Ketujuh
Silahkan anda login kembali di Paypal, jika anda pertama kali login dari saat registrasi yang lalu, maka kemungkinan besar anda akan ditanya security answer.
Langkah Kedelapan
Setelah anda masuk di account Paypal anda, klik tulisan “UNVERIFIED” setelah itu klik “CONFIRM BANK ACCOUNT”
Langkah Kesembilan
Setelah itu masukkan 2 kiriman paypal (Langkah Keenam) yang ada di rekening Bank Anda. Dua kiriman tersebut, biasanya kiriman awal (pertama) yang dimasukkan terlebih dahulu, setelah itu baru no yang kedua. Kalau salah, dibalik saja yang bawah diatas dan yang nomer atas ditaruh dibawah. Untuk “.00” tidak usah di isikan, cukup angka yang tertera di depannya saja.
Langkah Kesepuluh
Sekarang Paypal anda sudah terverifikasi. Anda bisa menggunakan paypal anda dengan mengirim, menerima dollar dengan seenaknya tanpa batas limit.
Ok, semoga anda dimudahkan. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar